Wednesday 12 November 2014

Pengumuman Naskah Lolos Dalam Event La Tahzan For Musliamah






yang sudah dinanti-nanti. berikut adalah naskah yang lolos dalam event “La Tahzan for Muslimah”
1. Aku Tidak Menjual Keyakinan
2. AKU INGIN AKU LAYAK BERSANDING DENGANNYA
3. KAU PIKIR, DIA APA
4. Selalu Ada Hikmah Dalam Keterpurukan
5. Indahnya Dalam Dekapan-Mu
6. Karena Hijab Wujud Ketaatan
7. Kibaran Jilbabku, Untuk-Mu Ya Rabb
8. Kupu-kupu Hilang Diperaduan.
9. Kutemukan Cahaya dalam Gelap
10. Mayla, “Perempuan Berbasuh Tasbih”
11. Cawan Hati Untuk Yunda Di Surga
12. Karena Berhijab Pilihanku
13. Keputusan Sang Muslimah
14. Masih Ada Aku dan Dia
15. Melukis Ulang Senja
16. Menjaga Janji
17. Segenggam Renungan
18. Tulisan Kecilku
19. Cawan Hati Untuk Yunda Di Surga
20. Godaan untuk Rania
melalui seleksi ketat akhirnya kami memilih 3 juara.
Juara 1 : Melukis Ulang Senja
Juara 2 : Cawan Hati Untuk Yunda Di Surga
Juara 3 : Aku Tidak Menjual Keyakinan


alhamdulillah karyaku " Aku Tida Menjual Keyakina  masuk 3 terbaik, hadia terindah di hari ultah  

thanks to Allah

buku masih proses belum terbit

No comments:

Post a Comment