Thursday 7 April 2016

Selamat Berpisah Calon Imamku


Telah terbit buku terbaru
Judul : Selamat Berpisah Calon Imamku.
Penerbit : Mizan Publishing
Penulis : Ririn Rahayu Astuti Ningrum
ISBN : 9786021337998
Tahun Terbit : Maret 2016
Halaman : 164 Halaman
Berat : 0,14 Kg
Format : Soft Cover
Harga : 59 K

Sinopsis

Setiap kita yang saling mencinta pasti ingin selalu bersama kekasih tercinta, selamanya. Tak ada seorang pun menginginkan perpisahan, karena itu menyakitkan. Rasanya, cinta terasa indah saat dua insan telah saling memiliki. Jika berpisah, masihkan cinta adalah indah? Ataukah cinta bersulih menjadi masyakah?
Buku ini bukanlah sedang mengajari perpisahan; yang memilukan, menyedihkan, dan menyisakan kenangan. Buku ini menyajikan kisah-kisah nyata nan indah tentang mereka yang tetap senyum kala rindu tak tertepikan kepada kekasih, saat cinta tak berlabuh pada muaranya, saat hati tak menemukan tempat kembalinya; sebab perpisahan yang selalu menepikan keindahan. Siapa yang tak bersedih dan menderita kehilangan kekasih tercinta?
Membaca kisah-kisah di buku ini menyiratkan satu ketegasan: jodoh bukanlah perkara penantian dan keintiman, melainkan tentang ikhtiar dan rencana Tuhan yang amat berkesan.

~******~

Bocorannya buku ini juga memuat kisah-kisah inspiratif yang bisa kita ambil ibrahnya. Penulis yang sudah menelurkan banyak karya ini memang selalu inspiratif dengan karya-karyanya.
Dan alhamdulillah dalam buku ini juga ada nyempil satu tulisanku, semoga bisa menginsiprasi. Ada juga tulisan Mbak Kayla Mubara Mbak Arinda ShafaIsti Syarifah Salmah Nurhaliza Kisah bagaimana mencoba bangkit ketika takdir yang diharapkan tidak sesuai dengan angan. Bahwa sejatinya di balik sebuah cobaan selalu menyimpan hikmah yang baik.
~*~
Cinta ...

Ketika cinta sudah menyapa wajar jika kita selalu ingin bersama. Mengarungi bahtera rumah tangga.
Tapi masalah jodoh adalah rahasia Ilahi. Kita tidak akan tahu pada siapa nanti hati kita akan berlabuh pada ikatan suci bernama pernikahan. Yah, semua itu misteri.
Meski kita sudah berencana, memantapkan niat bahkan hingga tinggal mengucapkan ijab sah, namun jika Tuha berencana lain, mampukah kita mengelak? Marah?
Memang sedih jika harapan tak sesuai keinginan, tapi haruskan kita terus berlarut dalam kesedihan?
Tidak,Kita harus move on. Bersabar dan ikhlas. Buku ini menawarkan kisah-kisah inspiratif tentang mereka yang berusaha menjadi seseorang yang lebih baik ketika kesedihan dan keperihan hati menyapa.
Buku yang sangat recomended untuk dijadikan bacaan sehat. Insya Allah akan memberi pencerahan, bahwa di balik sebuah kepedihan akan selalu ada hikmah yang bisa ditemukan.
Tertarik memiliki buku ini?
Yuk, hunting di seluruh tobuk atau bisa pesan langsung dengan penulisnya Mbak Ririn Rahayu Astuti Ningrum

No comments:

Post a Comment