Sunday 21 December 2014

[Horkom] Hantu Gaul


Judul : Hantu Gaul
Oleh :Kazuhuhana El Ratna Mida  

 Siapa yang tak senang punya gebetan baru. Apalagi berasal dari negeri seberang yang oke punya. Dia tinggi dan mempesona.

    Mereka bertemu secara tak sengaja saat hantu luar itu tengah liburan di Indonesia.

    “Cie cie yang dapat gebetan baru.” Olok Pocong pada si Kunti.

    “Kenapa, elo sirik ya?” cibir Kunti sambil memilin rambutnya.

    Ya, maklumlah malam ini dia ada recana kencan dengan gebetannya. Hem siapa tahu habis ini langsung ditembak dan jadian.

    Dan benar saja, beberapa menit kemudian Dracula datang dengan mobil sedan. Gayanya elegan dengan tuxedo super keren. Si Kunti dipersilahkan masuk mobil dengan digelarkan karpet merah sebagai penyambutan.

    Wow, gaya hantu itu benar-benar meniru artis papan atas.

    Mereka lalu dinner di restoran mewah dengan hidangan special yang asyik gila. Dan sesuai perkiraan si Kunti Dracula benar-benar menembaknya malam itu juga. Jadi, mereka benar-benar resmi pacaran. Kerennya.

    Mereka juga sempat menikmati musik dan berdansa sebelum pulang. Pokonya full romatis. Si Kunti sampai klepek-klepek dengan perlakuan Dracula.

    Kemudian, dia juga diajak shoping untuk membeli baju-baju bermerek, agar si Kunti makin keren. Ikut perawatan di salon hingga dia makin kinclong. Terus sebagai hadiah terakhir si Kunti dibelikan android untuk komunikasi.

    “Makasih ya, Sayang. kamu pinter dan  baik banget sih. Ich jadi makin suka.” Ucap si Kunti kemayu. Dia mengandengan Drakula dengan mesrah.

    “Apa sih yang enggka buat kamu.” Ucap Drakula dengan gentlenya.

    ****

    Kini sudah seminggu sejak Drakula pamit ke negaranya. Si Kunti jadi kesepian dan hanya bisa berkomunikasi dengan android hadih dari Drakula. Ya, bagaimana lagi jarak pemisah yang begitu jauh membuat mereka harus melanjutkan hubungan mereka dengan LDR.


    “Kun, yok tugas jaga, malam jumat,” ajak Pocong.

    “Padahal gue rindu berat sama dia, Cong.”

    “Yowes, di bbm lagi lah, atau di WA, kali aja bales,” saran Pocong.

     Si Kunti menganguk setuju. Dengan semangatnya dia menghubungi sang pacar. Namun tanpa sebab yang jelas dia malah menangis keras. 

 “Haduh, ada apa lagi si Kun?” 

   “Ini lihat status Fbnya, ternyata dia sudah menikah, hiks, gue ditipu, katanya masih perjaka,” Kunti menangis keras.  

 “Yowes putus ae, trus jadian sama gue biar tak usah LDR bikin makan hati.” Pocong menawarkan diri.  

 “Ogah, gue dah dapat gantinya kok, teman chatting dari Fb lebi keren dari Dracula namanya Vampire, hihihihih,” si Kunti tertawa penuh kegirangan.  

 Pocong hanya bengong. Okelah gue juga bisa cari gebetan di dunia maya. Apalagi tablet gue juga baru beli tadi siang. Ucap Pocong dalam hati dan kemudian berlalu pergi, meninggalkan si Kunti jaga malam sendiri.

Srobyong, 20 Desember 2014.

No comments:

Post a Comment