Sunday 27 September 2015

Pentingnya Sebuah Pulsa



Sumber: Google.


Membiacarakan pulsa  itu ..., seperti membicarakan manusia tanpa nasi. Lho, kok bisa? Ya iya-lah kalau tidak ada nasi manusia akan menjadi lemas. Ingat ketika sedang puasa, kan? Pun dengan pulsa. Kalau pulsa tidak ada, handphone bisa sekarat; gawat. Mati deh. Tidakbisa dibuat apa-apa. Kalaupun bisa hanya untuk mendengarkan musik saja. Padahal setiap hari rasanya selalu butuh untuk internetan. Kalau pulsa tidak ada bagaimana bisa untuk sms?  Sepertinya harus gigit jari. 

Dulu sebelum  pulsa elektrik, bertebaran di mana-mana, aku kalau kehabisan pulsa harus ke  konter. Maklum saat itu belum banyak teman yang jualan. Nah ketika sudah ada, maka tinggal sms minta pulsa. Uangnya bisa besoknya kalau ketemu. Hehh. Praktis, tinggal sms pulsa masuk. Tidak perlu ke sana-ke marin mencari konter. Apalagi kalau sudah tengah malam. Aih ... bisa-bisa ketemunya malah kuburan. Hehh. [Abaikan.]

Tapi semakin majunya komunikasi  penipuan pun semakin banyak terjadi. Dan semua itu hanya karena kehabisan pulsa. Duh ..., duh sebegitu pentingnya pulsa? Sungguh miris dan gregetan saja kalau melihat yang seperti itu. Seperti kejadian ini. Jadi lebih sering aku abaikan. Kan bapakku baik-baik saja di rumah, eh mendadak dapat sms seperti ini siapa yang percaya? ^^

Sumber: Google



Tapi pulsa memang penting. Kalau tidak ada pulsa bagaimana untuk internetan, sms, dan bbm-an—[eh bbm pake kuota, sih. Tapi bagaimanaa bisa isi kuota kalau tidak ada pulsa?] Nah, ketahuan pulsa memang dibutuhkan di mana-mana. Sangat penting malah. Hhhh.  Iya. Makanya hanya gara-gara pulsa pun menjadi pemicu kejahatan.

Tapi karena pulsa pula ada yang jadi rajin nulis lho? Kok bisa? Sebentar-sebentar. Aku ambil napas dulu buat cerita. Hehh

Saat ini banyak event menulis baik di blog atau facebook sebut saja. Setiap orang yang hobi menulis biasanya masuk komunitas menulis. Sama yang nulis juga hehh. [tunjuk wajah] Nah, di sana biasanya akan ada kuis kecil-kecilan untuk mengasah kemampuan para penulis. Dan eng ... ing ... eng ... hadiahnya pulsa (kadang buku juga, deng) Dan perlu semuanya tahu ..., para penulis sangat semangat untuk ikutan. [Aku juga lho]. Kan pulsa memang penting. Kalau dapat bisa buat intenetan lagi, kan? Hehh. Jadi memang penting, dong. Betulkan, iya kan? Maksa. Hehh. Yang tidak bilang pulsa penting  penting biasanya yang tidak punya handphone. Eh. Hehh (maaf becanda) ^^ Tapi zaman sekarang sepertinya semua pasti punya (kecuali orang tua zaman dulu, lho, ya) walau tidak memungkiri sekarang orangtua juga sudah canggih.

Sebegitu pentingnya pulsa, pastinya membuatku ingin mendapat pelayanan yang ekstra mudah buat menjangkaunya. Dan alhamdulillah ketemu deh sama Pojok Pulsa.

Pasti banyak yang bertanya-tanya. Pojok Pulsa itu apa, ya?

Sst! Tenang aku akan coba jelasin, biar semua ikut paham.

Pojok Pulsa adalah salah satu dari sekian banyak server pulsa elekrtik , yang katanya menyediakan Pulsa Murah Jakarta dan Pulsa Elektrik Jakarta. Tapi masak hanya pulsa murah di Jakarta? Iseng-iseng mencoba deh menyelidiki ternyata Pulsa Murah, bisa didapat di seluruh Indonesia.  Mereka telah melayani pelanggan selama 6 Tahun. Memiliki   pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik dan voucher fisik hingga saat ini.

Fitur apa saja yang dimiliki pojok pulsa adalah :


  1. Mudah dan tidak ribet
  2. Deposit bebas berdasakan kebutuhan
  3. Daftarnya gratis
  4. Melayani selama 24 jam non stop
  5. Dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun
  6. Sms to End user
  7. Bisa melakukan transaksi melalui  YM, Gtalk dan Facebook
  8. Disupport dengan Token PLN
  9. Banyak bonus undian yang diberikan
  10. Dan banyak lagi fitur-fitur yang bisa dinikmati. 


Nah tunggu apalagi? Segera gabung di Pojok Pulsa untuk memudahkan aksesnya. ^_^

Tulisan ini diikutkan dalam lomba menulis blog di Pojok Pulsa.


6 comments: