Saturday 19 July 2014

[Puisi] Fatimah Az-Zahra



Manis, cantik, pintar, bersahaja
Lembut, sabar, low profile, bijaksana
Easygoing, juga enak diajak bercanda
Klop dah,, 

Pasti banyak yang suka
Aku sampai kagum dibuatnya,,,
Nampak sangat sempurna dalam kriteria yang didambakan,,,
Lalu bolehkaah aku cemburu karena nya?
Bukan karena semua kriteria diatas yang kupaparkan
Tapi karena kesolikhahannya,,
Karena ketaatannya pada Sang Kuasa
Karena tunduknya pandangan yang dimilikinya
Karena dia slalu menjaga muruahnya
Karena dia memang begitu istimewa,,
Mampu menyimpan rapat sebuah rasa
Teruntuk pemilik hati yang halal pada waktunya,,
Aku ingin seperti dirinya
Apa aku salah?
Walau tak sesempurna dia,
Aku ingin mencoba mneladani kesholikakhannya
Fatimah Az-Zahra ,, putri Ya Rasulullah

No comments:

Post a Comment