Saturday 19 July 2014

[Puisi] Cintaku Dalam Syair Rindu



Cintaku Dalam Syair Rindu

Masih tentang cinta
Ketika hati ini tak bisa berpaling dari bayang rinduNya
Masih aku menyimpan rasa
Ketika hadir Mu selalu mengusik ketenangan jiwaku yang lemah
Aku rindu akan kasih Mu
Merindukan slalu setetes embun penyejuk kalbu
Masih tentang rasa
Rasa yang menyapa pada semua insan di dunia
Masih aku ingat semuanya
Memori-memori indah yang aku rasa
Ketika hangatnya kasih yang menggelora
Mengantarkan aku pada perjuangan menggapai cita
Wahai Sang pencipta rasa
Untaian kata
Mungkin tak mampu jabarkan
Segala rasa yang ada
Sepenggal kalimat
Tak seutuhnya dapat di cerna
Aku yang lemah tidak berdaya
Tak mampu berbuat apa
Ketika rasa ini menyapa
Aku hanya bisa diam
Menatap jauh
Berharap Engkau tahu
Saat ini aku merindu
Segudang kata
Tak mampu tertuang
Segudang resah
Merusak ketenangan jiwa
Bagaimana aku lalui semua
Dengan kebimbangan
Manakala aku lelah
wahai Sang pencipta rasa
aku ingin mengadu
berharap hanya rindu dan sayang untuk Mu
yang selalu setia menemani dalam suka dukaku
membimbingku


No comments:

Post a Comment