Saturday 28 June 2014

Untuk Sang Guru

Untuk Sang Guru

 







Terimaksih yang terdalam

Guruku tersayang

Membimbingku slalu tanpa rasa lelah

Puji syukur aku ucapakan

untuk mu wahai guru

penuh kasih ajariku muatan ilmu

untuk sang guru dari segala penjuru, dari berbagai waktu, ketika sedari awal aku menuntut ilmu. dengan sabar slalu membimbing megarahkanku.

meski kadang lelah letih mengelayuti, engkau tetap sabar menemani, keinginan pengetahu-an para siswa siswi yang haus akan ilmu baru.

engaku membimbing kami semua menghantarkan pada pintu keberhasilan. menyumbangkan segala keahlian dengan keikhlasan.

tanpa kenal lelah, meski kami kadang membangkang, engkau tetap sabar, memberi pengertian untuk kembali belajar. jasamu sungguh luar biasa. memberi teladan untuk kami

semua. untk sang guru yang selalu kurindu, aku rindu akan nasihatmu, pengarahanmu. terimakasih terdalam tanpa bisa aku jabarkan, betapa banyak manfaat yang aku dapat

sekarang. berkat kerja keras dan kegigihan mu, engkau hantarkan kami menuju gerbang masa depan.



No comments:

Post a Comment