Thursday 26 June 2014

KIMI AI SHITERU

KIMI AI SHITERU


Sesuatu yang tak pernah ku bayangkan sebelum nya,sebuah rasa yang timbul dengan tak terduga,aku hanya mampu diam dan menyimpannya dalam diam,mencoba memendamnya agar tak muncul kepermukaan.kenapa aku memilih jalan itu? aku sendiri pun tak tahu,tiba-tiba ada rasa takut jika aku ungkapkan akan menjadi sebuah fitnah,bukan lagi sebuah fitrah yang Allah berikan,aku ingin mengolah fitrah ini dengan jalan yang ditetapkan nya,bukan mengumbarnya dengan membalutnya dengan nafsu yang kusadari memang sulit dikendalikan,meski aku mencoba,aku tetaplah manusia biasa yang tak sempurna yang juga kadang merasa resah dan tak berdaya karena memendam asa.Aku menangis sedih dalam sajadah malam,memohon ampun dan perlindungan dari sang pembawa cinta.
aku diam bukan karena benci aku diam karena aku  menghargai mu ,tak ingin mengusik ketentraman batin mu,aku takut jika nantinya kita terjerumus,dalam kenistaan,inilah cara ku mencintai mu ,yaitu mencintai mu dengan diam,jika memang kita searah dalam rasa,pasti akan Allah pertemukan dengan caraNya yang indah,salahkah jika aku mencoba membentengi diri ini?tak tahu kah betapa sakit yang kurasa untuk bertahan dengan semua ini.
"raeaenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
sebuah suara membuyarkan keasyikan ku dalam menuangkan kata,uch sungguh membuat kesal saja
"nulis apaan see,asyik banget dari tadi"sarah nyerocos dihadapan ku
"ada deh ,mau tahu aja,"aku tersenyum penuh rahasia
"ya,,,,,curang,ayolah berbagi dengan ku,rae"bujuk sarah,aku menggeleng dan menyembunyikan coretan yang ku buat tadi
aku belum ingin orang lain tahu tentang dilema ku saat ini.
semua ternyata tak semudah yang ku banyaangkan,entah bagaimana semua bermula,aku dan dia yang dulu tak pernah kontak dan saling sapa,kini menjadi kebalikannya ,jujur ada rasa suka terbesit dalam asa,namun menjadih ricuh  saat ku tak bisa mengendalikan asa itu,namun tidak mungkinkan ku menolak sebuah pertemana yang ditawarkan.pusing!!!
aku termenung mencoba mengulang kembali memori yang ku punya,awal pertemuan,kekaguman,kesalah pahaman ,kebisuan dan akhirnya menjadi pertemanaan.ada apa dengaan semua ini,semua menjadi tak terkendali.sampai kapan aku bisa bertahan dengan semua ini
"Ya Rabb bantulah hambamu yang lemah ini"jerit batin ku
"hai masih belum selesai juga"sarah lagi-lagi sudah didekat ku,aku sampai kaget dibuatnya,dia selalu datang dengan tiba-tiba"
"entah lah,aku bingung sar"
akhirnya,beberapa hari yang lalu aku menceritakan segalanya pada sarah,sahabat ku,aku sudah tak mampu menyimpan nya sendiri,
"kenapa lagi sih???"
aku mengangkat bahu dan menghela napas panjang,
"semuanya menjadi rumit"ucap ku pelan.
"aku ingin berhenti saja,rasanya benar benar sakit'lanjutku lagi
"itu seh terserah hati mu,rae,apakah benar itu jalan terbaik menurut mu?"sarah balik tanya
aku menggeleng tidak tahu.
rasa ini benar-benar berbeda,sulit sekali menghapus bayangnya dari pikiran ku,aku sendiri bingung,harus berbuat apa.
DUOOOORRRRR!!!!!!
Hana dan farah sampai kaget mendengar suara petir yang tiba-tiba menyambar,mereka bergidik keyakutan,lampu seketika mati dan menjadi gelap gulita
"yyayyayy,ini kan eps terakhirnya"ucap sarah dan farah kompak,mereka sangat kecewa karena tak bisa meligat eps terakhir drama KIMI AI SHITERU
"wah padahal tinggal klimaksny,bisa bersatu,atau malah pisah"
KECEWAAAAAAA...................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment