Friday 1 April 2016

[BLOGTOUR COME BACK TO ME] THE WINNER





Sudah tanggal 1 April nih, sudah saatnya mengumumkan siapa yang menjadi pemenang dari BlogTour Come Back To Me  J

Siapa kira-kira yang menjadi pemenang?
Penasaran?

Sebelumnya aku  mau mengucapkan terima kasih banyak buat semua teman-teman yang sudah memeriahkan blogtour ini. J

Jujur semua jawaban yang ada itu bagus-bagus, aku sampai bingung harus memilih yang mana. Tapi tentu saja aku hanya bisa memilih satu di antara semuanya. L Dan setelah  menimbang dan membaca berkali-kali semua jawaban yang  sangat  aku sukai adalah jawaban ini. Karena jawaban ini mewakili sekian banyak orang dalam memandang tukang kayu.
Intip, yuk alasannya:

Menurutku pekerjaan sebagai tukang kayu merupakan sebuah pembuktian. Kenapa? Aku setuju dengan kata-kata yang ada dalam review CMBT yang mengatakan bahwa pekerjan tukang kayu itu kadang diremehkan orang. Mereka memandang sebelah mata pekerjaan sebagai tukang kayu. Orang-orang kadang hanya akan memuji orang lain ketika mereka berprofesi sebagai dokter, pejabat, atau pun direktur perusahaan.

Maka dari itu pekerjaan menjadi tukang kayu merupakan suatau pembuktian kepada orang-orang yang meremehkan bahwa bukan dokter atau pejabat saja yang bisa dikatakan sebagai pekerjaan yang membawa kesuksesan, pekerjaan yang dapat dibanggakan. Menjadi tukang kayu juga bisa dibanggakan, kok. Bahkan menurutku itu pekerjaan yang membutuhkan seni tingkat tinggi. Butuh keuletan, ketelitian, kesabaran dan kehati-hatian. Coba bayangkan, ketika kamu membeli furniture, ternyata ada paku yang kurang pasang, tinggi kayu yang tidak sama rata misalnya, itu akan membahayakan, bukan? Kamu bisa jatuh dan terluka. Dan coba bayangkan jika tidak ada tukang kayu di dunia ini, bagaimana kamu bisa mengenal bangku dan meja?Mau belajar di mana atau duduk di mana? Oleh karena itu tukang kayu merupakan suatau pekerjaan yang tidak dapat dipandang sebelah mata dan merupakan suatu pembuktian. Bahwa bukan Cuma dokter dan guru yang diperlukan  tetapi kita juga butuh tukang kayu yang membantu kita membuat meja dan kursi. Selain itu gak Cuma dokter kok yang bisa sukses. Semua pekerjaan pada sadarnya bisa membawa  kesuksesan, kembali lagi kepada si pekerja masing-masing dimana dia melakukan pekerjaannya. Dan tukang kayu pun bisa membuktikan bahwa mereka juga bisa sukses seperti dokter karena mereka juga melakukan pekerjaannya dengan hati yang membawa kesungguhan.

Dan The Winner is ....
Prok prok prok!


Selamat buat 
 Fetreiscia Frida



Dm alamat ke saya , ya.  ke @ratnaShinju2chi ditunggu sampai besok tanggal 2 April 2016 

Buat yang belum beruntung, tetap semangat, ya. Masih ada kesempatan lain di Blogtour Come Back To Me yang masih berlangsung di blog kakak-kakak keren ini.


Asri Rahayu MS
Intan Novriza Kamala Sari
Sri Sulistyowati
Luckty Giyan Sukarno
Dedul Faithful

2 comments: