Sunday 5 October 2014

[Cermin] You and I


pernah di postkan di KBM, dalam event romantis

You and I


            Aku di sini hanya bisa memandangmu dari jauh, demi melihat senyummu yang merekah slalu. Entahlah aku sungguh tidak berani mendekatimu. Aku merasa hilang arah jika berdekatan denganmu. Bukan karena benci atau lainnya, tapi karena aku sulit mengontrol jiwa. Padahal, dari lubuk hatiku, aku selalu membayangkan bisa ada di sisimu, berdekatan kita saling bercerita dengan syahdu. Namun, akankah semua itu akan menjadi nyata? Jika pada kenyataannya aku di matamu bukanlah siapa-siapa.
            Kau asik dengan duniamu tanpa pernah memandangku. Meski kita berpijak dalam bumi yang sama kau seperti tidak mengenalku. Aku hanya membisu jika ada di sampingmu. Pun denganmu yang merasa canggung jika harus memulai percakapan denganku. 
            Ah! Sungguh gila, kenapa aku bisa sangat menyukaimu di awal kita jumpa. Melihat segala dedikasi yang kau punya, kau buat aku terpesona. 
Hingga detik ini, karismamu masih ada. Aku selalu merasakan getaran halus jika melihat kehadiranmu, merasa gugup jika kau berjalan melewati diriku. Membuat aku merasa panas dingin tidak menentu, padahal hanya mendengar suaramu. Bayang-banyangmu seolah tak mau lepas dari pelupuk mataku. Kau memiliki tempat terindah dalam memoriku. Sungguh aku tersihir akan dirimu. 
Kau dan aku, padahal kita satu kelas, satu kelompok dalam tugas. Namun, kenapa aku merasa kau sangat jauh dan menjaga jarak? Adakah aku mengganggu ruang gerakmu? 
Aku hanya ingin kau melihat kehadiranku, mengakui bahwa aku ada dan kasat mata. Lagu Utopia mengalun lembut mengambarka rasa yang aku punya.
Setiap ku melihatmu
Kau terasa di hati
Kau punya segalanya yang aku impikan
Kenanganku tak henti sajak tentang bayangmu
Walau ku tahu kau tak pernah anggap ku ada
Ku tak pernah bisa menggapaimu, takkan pernah bisa
Walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi
Kau hanya mimpi bagiku, tak untuk jadi nyata
Dan segala rasa buatmu harus padam dan berakhir

Kan selalu
Ku rasa, hadirmu
Antara ada dan tiada

Jepara, 24 September 2014

No comments:

Post a Comment